Kamis, 08 November 2007

Yang suka gosip angkat tangan..

Acara Infotainment di TV alias gosip ini merupakan acara yang banyak digemari oleh pemirsanya. hampir setiap statiun TV pasti ada acara Infotainment nya. baru bangun tidur pagi pun kita ud disuguhin ama gosip. Sebenarnya apasih Infotainment itu?? info yang menghibur? apakah dengan membuka aib orang lain itu merupakan suatu itu merupakan hiburan???
Kalo gosip itu isinya tentang perilaku artis yang baik-baik, entah itu di bidang sosial maupun politik. tentang prestasi para seleb, entah itu dibidang musik, akting maupun pendidikan. sah-sah saja gosip jadi tontonan wajib pemirsa TV. tp yang terjadi malah sebaliknya, apa karena seleb kita ud sedikit yang berprestasi dan sedikit pula kehidupan mereka yang patut kita contoh?? Berita yang terlalu membesar-besarkan hal yang kecil kayak berita tentang artis yang berumur belasan tahun baru pacaran aja, beritanya ud kayak baru nikah. n sebaliknya artis yang masih bau kencur putus pacaran aja beritanya ud kayak ud cerai..
Kebanyakan artis ngetop melalui infotainment n hanya muncul di acara gosip aja dari pada tampil diacara tv yang laen. Malah infotainment menjadi ajang untuk meraih popularitas dengan membuat sensasi-sensasi yang membuat para pemburu berita infotainment 'kesenengan' bisa dapetin berita sensasi yang banyak dari mereka. Sudah terlalu banyak kami para pemirsa TV disodorin ama tontonan yang gak jelas n gak mendidik... Harapannya sih dari acara infotainment ini dapat dengan pelan-pelan ngurangi berita gosip yang membuka aib orang lain.kalo menurut temen-temen gmn??